Jumat, 18 Oktober 2013

Filled Under:

Nasihat Malaikat dihidupku (Ibu)




Sejatinya kau lebih tahu segalanya tentangku…
Terimakasih telah memberiku pendidikan disekolah dan dirumah…
…Ketika aku sakit kau mencoba memberikan tahu aku betapa pentingnya pelajaran kimia karena obat terbuat dari hasil ilmu pengetahuan tentang kimia……
…..Ketika aku mempunyai banyak masalah  di masa remaja ku ini , kau memberitahukan ku pentingnya mempelajari ilmu matematika .. betapa sulitnya kita menyelsaikan matematika sama halnya ketika begitu susah nya kita untuk menyelsaikan sebuah masalah ..
…..Ketika aku berbicara tanpa tutur kata yang baik kau menasihatiku ‘’nak gunakan pelajaran b.jawa yang telah kau pelajari sejak dulu ‘’ kamu akan menjadi ‘’Tiyang Ingkang sae……
….Ketika aku tak mau ikut upacara bendera , merayakan hari kemerdekaan . ka uterus menasihatiku ‘’nak janganlah engkau begitu pelajari dan terus resapi pelajaran sejarah yang selama ini kau dapat ‘’ dengan itu semangat dan cinta tanah air mu akan slalu ada pada dirimu ‘’…
…..hanya 1 yang slalu kau ajarkan dan akan terus mendarah daging yang tak akan bisa ku gantikan dengan apapun yaitu Pelajaran agama ….
     Terimakasih Ibu …. Semoga engkau menjadi ahli Surga … aamiin


karya
Puput A.A. 19 oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2013 Kimia _ Puput Astya Agustina.